Senin, 19 Maret 2018

Lezatnya Peluang Usaha Keripik Jamur Tiram

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Jamur tiram merupakan salah satu jenis jamur yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat, baik dijadikan sebagai masakan atau juga dijadikan camilan yang enak dan pastinya disukai dari semua kalangan selain karena enak, jamur tiram juga memiliki kandungan gizi yang baik bagi kesehatan seperti Protein, Kalori, Karbohidrat, Lemak, Thiamin, Riboflavin, Niasin, Kalsium, Serat, mineral, Vitamin B (thiamin, riboflavin, niasin), vitamin C dan vitamin D. Camilan yang banyak diminati masyarakat adalah keripik jamur tiram, karena itu jika kita berbisnis keeripik jamur tiram dengan mengeluarkan inovasi dan ide baru agar keripik jamur tiram menjadi camilan yang disukai masyarakat. Dan jika anda menekuni usaha keripik jamur tiram, anda bisa meraih keuntungan yang menarik. Anda juga harus bisa memperhitungkan biaya pengeluaran, strategi pemasaran, keunikan produk dengan tepat.

1. Target Pasar
Semua kalangan dari anak – anak, remaja dan orang tua dapat menjadi sasaran bagus untuk usaha keripik jamur ini. Sehingga usaha ini memiliki target pasar yang meluas. Harga dari keripik jamur ini pun sangat terjangkau dan siapa pun bisa membelinya. Anda bisa memasarkannya di sekolahan, kampus, dan toko-toko terdekat anda.

2. Bahan Baku Usaha
Untuk bahan baku usaha keripik jamur yang dibutuhkan sudah pasti bahan yang bersih dan sehat seperti jamur segar, tepung terigu, bumbu, minyak goreng, telur dan bahan tambahan lain. Bahan untuk membuat keripik jamur ini bisa dibeli dengan mudah disekitar kita.

3. Peralatan Usaha
Supaya kegiatan produksi keripik jamur bisa dijalankan secara mudah maka dibutuhkan peralatan yang tepat. Peralatan ini misalnya baskom, kompor dan gas, wajan, spatula, peniris minyak, mesin pengemas, plastik kemasan dan alat tambahan lain.

4. Pengemasan Produk
Supaya keripik jamur dapat meningkatkan penjualan maka perlu dilakukan pengemasan yang baik. Kemasan ini bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Kemasan tidak perlu mewah, hanya buat kemasan yang unik dan sederhana, supaya tidak membuang banyak modal. Kemasan sederhana ini bisa menggunakan plastik tebal sedang dengan tambahan nama produk. Pastikan untuk membuat nama produk yang unik supaya mudah diingat konsumen. Kemasan harus rapat untuk menjaga kualitas keripik jamur didalamnya.

5. Promosi Produk
Proses promosi produk keripik jamur bisa dilakukan dengan cara membuat spanduk, brosur, iklan dimedia elektronik dan sebagainya. Dengan cara ini maka produk keripik jamur akan semakin mudah dipasarkan. Promosi harus menarik dan dicantumkan harganya supaya konsumen bisa membandingkan harga.

6. Strategi Usaha
Agar usaha keripik jamur ini semakin sukses dan disukai konsumen dibutuhkan strategi usaha yang matang. Startegi ini bisa dilakukan dalam berbagai hal misalnya melakukan pemasaran secara meluas, membuat produk unik dan berkualitas, melayani konsumen keripik jamur dengan memuaskan. Jika mampu memberikan pelayanan yang baik bagi para konsumen tentu produk keripik jamur akan disukai dan diminati.

Kunjungi juga artikel cara membuat Keripik Jamur Tiram yang enak, renyah dan gurih DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar